PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK THE ORIGINOTE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Batubara, A., & Hidayat, R. (2016). Pengaruh Penetapan Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan Tiket pada PSA Mihin Lanka Airlines. Ilman, 4(1), 14.
Purnamasari, D. L., Hajijah, S. N., Ridho Rusydi, I. R., & Amroni, A. (2024). Pengaruh Promosi Terhadap Keberhasilan Usaha Pelaku Umkm. Jurnal EBI, 6(1), 73–80.
Ghozali. (2022). Metodologi Penelitian. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 3(April), 49–58.
Wahyuningsih, S. (2022). Pengaruh Harga, Cita Rasa, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Angkringan Acil Jakarta Pusat. Skripsi, 2018, 32–41.
Edrick, N. (2022). Pengaruh Kekuatan Pesan Instagram @Ganjar_Pranowo Melalui Perilaku Pemilih Terhadap Tingkat Popularitas Ganjar di Kalangan Generasi Z. Universitas Multimedia Nusantara, 8.5.2017, 2003–2005
Raharjo, S. (2021). Cara Melakukan Analisis Regresi Multiples (Berganda) dengan SPSS. Cited in https://www.spssindonesia.com/2014/02/analisis-regresi-multipes-dengan-spss.html
(6 Agustus 2024)
Sulistiyarningsih, R. (2024). 6 Rekomendasi Produk THE ORIGINOTE Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan di 2024. Cited in https://shopping.tribunnews.com/2024/01/17/6-rekomendasi-produk-the-originote-terbaik-yang-bisa-jadi-pilihan-di-2024
(6 Agustus 2024)
DOI: https://doi.org/10.52061/ebi.v7i01.293
Refbacks
- There are currently no refbacks.