PEMANFAATAN KAMERA SMARTPHONE UNTUK VIDEO PROMOSI MELALUI TEKNIK TRACKING SHOOT

Sigit Setya Kusuma, Rika Nugraha, Aditya Wicaksono

Abstract


Totebag Nordic Kuningan merupakan jenis totebag yang ada di perusahaan totebag Kuningan. Dalam penulisan ini membahas bagaimana merancang digital video sebagai media promosi untuk memperkenalkan produk totebag Nordic. Membuat video promosi tidak harus menggunakan kamera propesional, dengan kamera smartphone bisa menghasilkan suatu video promosi yang menarik dan komunikatif. Untuk mencapai tujuan dan target dari kegiatan maka metode yang dilakukan adalah melalui metode kualitatif dengan mencari informasi terakit totebag Nordic dan pemanfaatan kamera smartphone dalam pembuatan video promosi melalui teknik tracking shoot. Dari metode tersebut sebuah video promosi totebag Nordic dari totebag Kuningan dihasilkan dengan menggunakan kamera smartphone sebagai salah satu media promosi.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



 

Alamat Sekretariat / Redaksi

Program Studi Desain Komunikasi Visual
Universitas Catur Insan Cendekia (UCIC)
Jl. Kesambi 202 Kota Cirebon 45133Jawa Barat Indonesia
Telp.(0231) 220 250 / 220 260 / 200 418
Fax.(0231) 242 112, E-mail: jurnal.grafis@cic.ac.id
Website: https://jurnal.cic.ac.id/index.php/jurnalgrafis/