RANCANGAN VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN SISTEM TATA SURYA (STUDI KASUS: SDN KESAMBI DALAM 3)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Pristiwanti. D., Badariah. B., Hidayat. S. & Dewi. R. S. (2022). Pengertian Pendidikan. Jurnal pendidikan dan konseling, 4(6), 7911-7915.
Anditiasari. N. (2021). Analisis Teori Perkembangan Kognitif Piaget Pada Anak Usia 11 Tahun Di Brebes. Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 6(1), 97-108.
Jamil. M. (2018). Pemanfaatan Teknologi Virtual Reality (VR) di Perpustakaan. Jurnal Perpustakaan Universitas Islam Indonesia, 99-113.
Juleon. (2018). Perancangan Media Pembelajaran Videoscribe Sastra Indonesia Dengan Menggunakan Metode MDLC. Repository UIB. https://repository.uib.ac.id/1091/
Darojat. M. A., Ulfa. S. & Wedi. A. (2012). Pengembangan Virtual Reality Sebagai Media Pembelajaran Sistem Tata Surya. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 5(1), 91-99.
Abdulsalam, Sulthoni, Munzil. A. (2018). Media Virtual Reality Tata Surya untuk Meningkatkan Kemampuan Retensi. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 3(9), 1160-1167.
Tresnawati. D., Rahayu. S. & Yusuf. K. (2021). Pengenalan Sistem Tata Surya Menggunakan Teknologi Augmented Reality pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Algoritma, 18(1), 182-191.
Refbacks
- There are currently no refbacks.