PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KREMATORIUM SANTHA GRAHA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TERHADAP MASYARAKAT DI BALI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ambarnuari, M. (2019). Upacara Ngaben Warga Panyuwungan di Desa Abianbase Kabupaten Gianyar. Jurnal Pangkaja, 22(2), 23-33.
Dewi, D. P., Kencana, E. N., Sukarsa, I. K. G. (2022). Penggunaan Krematorium Bagi Umat Hindu: Sebuah Identifikasi Kuantitatif. E-Jurnal Matematika, 11(4), 248-255.
Dianto, G., Thomas., Sherwin R.U.A., Sompie., Brave A., Sugiarso. (2018). Virtual Tour Sebagai Media Promosi Interaktif Penginapan di Kepulauan Bunaken. E-Jurnal Teknik Informatika, 13(1), 14-22.
Mahasutra, I. K. G. P. B., Ariputra, I. P. S. (2022). Efektivitas Ngaben Kremasi di Krematorium Bebalang Bangli. Jurnal Teologi, 13(2), 225-237.
Mujiati, D. W., Wibawa, B., Sylvia, C., Purnamadani, T. H. (2020). Instagram: Integrated Marketing Communication (IMC) Sebagai Strategi Penjualan Bagi Make Up Artis (MUA). Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial, 4(1), 211-224.
Pitana, I. G. (2020). Modernisasi dan Transformasi Kembali ke Tradisi: Fenomena Ngaben di Krematorium bagi Masyarakat Hindu di Bali. Jurnal Kajian Bali, 10(2), 351-374.
Puspitarini, D. S., Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House). Jurnal Common, 3(1), 71-80.
Putra, G. M., Asih, V., Kusnadi., Anggraeni, S. P. (2024). Perancangan Konten Digital SMA Islam Al-Azhar 5 Cirebon. Jurnal Grafis, 2(2), 88-98.
Rita., Nabilla, S. F. (2022). Pengaruh Social Media Advertising dan Event Marketing terhadap Brand Awareness dan Dampaknya pada Purchase Intention Produk Tenue de Attire. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 5(1), 426-437.
Suryantini, D. K. L., Ariputra, I. P. S. (2022). Pergeseran Pelaksanaan Ngaben di Desa Pekraman Menuju Krematorium. Jurnal Penelitian Agama, 8(2), 127-134.
Refbacks
- There are currently no refbacks.